TRANSLATE

12 Desember 2008

Maldini Siap Matikan Alex

Milan - Big Match Juventus versus AC Milan akan tersaji pekan ini. Kapten Paolo Maldini sudah menunjuk Alessandro del Piero sebagai target yang harus dijaga dengan ketat.

Rivalitas kedua tim semakin panas karena dengan sama-sama meraih 30 poin dan tertinggal enam angka dari Inter Milan. Siapa yang keluar sebagai pemenang dalam laga ini tentu akan krusial dalam perebutan scudetto.

Maldini pun yakin benar Milan masih bisa mengejar Inter dan berada di jalur juara. "Kami semua masih dalam jalur juara," sergahnya.

"Mereka harus dan faktanya sudah menjadi kandidat untuk mengalahkan Inter di puncak klasemen," sambung Maldini seperti dilansir Channel4.

jika diturunkan oleh Ancelotti, Maldini sudah mengincar Del Piero sebagai daftar teratas pemain yang harus dimatikan. Performa mumpuni Alex bersama Juve di musim inilah yang membuat kapten berusia 40 tahun ini merasa bahwa calon lawannya itu sangat berbahaya.

"Jika saya main, saya pikir saya harus menjaga Ale Del Piero. Saya sangat senang dengan performanya saat ini. Dengan talentanya yang luar biasa ia adalah pemimpin yang layak dicintai," ujar Maldini.

"Saya bertemu dengannya pada liburan lalu dan melihat bagaimana ia dengan tekun berlatih. bahkan sepanjang musim panas. Ia terlhat panjang umur karena hasratnya yang kuat di dalam dunia olahraga," imbuh pemain yang akan pensiun pada akhir musim ini.

Laga Juventus kontra Milan akan dihelat di stadion Olimpico Turin pada Minggu (14/12/2008) malam.

Tidak ada komentar: