TRANSLATE

12 Desember 2008

Juve Harus Datangkan Diego


Oleh Angelo Di Livio, Juventus disarankan untuk bisa mendatangkan Diego Ribas dari Werder Bremen jika ingin meningkatkan performa dan kualitas bermain mereka saat ini.Juventus beberapa kali dikabarkan mendekati bintang Werder Bremen itu, walau sejauh ini tak ada perkembangan lebih lanjut.

Mantan pemain Juventus itu menilai manajemen klub sepatutnya bergegas mendatangkan pemain asal Brasil itu agar bisa lebih meningkatkan kualitas permainan mereka.

"Saya suka dengan tim Juve sekarang ini dan saya rasa Diego bisa menjadi pengganti yang tepat untuk [Pavel] Nedved," ujarnya seperti dikutip Channel4.

"Tiap sistem yang ada bisa diganti jika pemain yanag cukup rajin bermain," sambung mantan gelandang Juventus dan timnas Italia itu.

"Tim ini mengingatkan saya dengan Juventus saya yang dulu. Mereka memiliki semangat yang besar dan saya rasa tak akan ada masalah bila Diego jadi datang," tuntas Di Livio.

Tidak ada komentar: