TRANSLATE

11 Desember 2008

Diego Hargai Juventus

BREMEN - Bintang Werder Bremen Digeo Ribas sadar akan ketertarikan raksasa Italia Juventus terhadap dirinya. Diego pun menghormati ketertarikan itu dan tidak menutup diri dari pendekatan Juve.

Juventus memang sudah lama menjadi pengagum pengatur serangan asal Brasil ini. Juve sudah sering menyatakan tertarik dan siap mengajukan penawaran. Hanya, pihak Bremen belum memberikan sinyal positif kepada Nyonya Besar.

Diego kini malah akan merampungkan kontrak baru dengan Bremen. Klub yang bermarkas di Weserstadium ini akan memberikan kontrak hingga musim 2012. Pemain yang bersangkutan memang belum memberikan tanda tangannya pada surat perpanjangan kontrak. Peluang Juve mendapatkan Diego pun dianggap masih terbuka.

"Sangat menggembirakan mendengar klub sebesar Juve tertarik dengan saya. Tapi, sejujurnya untuk sekarang saya masih belum bisa memberikan keputusan. Saya hanya mengucapkan terima kasih kepada Juve," jelas Diego seperti dilansir Chennel4, Kamis (11/12/2008).

Pemain internasional Brasil ini mengaku cukup tertarik merasakan ketatnya persaingan di Serie A. "Beberapa rekan saya membicarakan sepakbola Serie A. Terdengar sangat menyenangkan dan suatu hari saya harus bermain disana," tutup Diego.

Tidak ada komentar: