TRANSLATE

03 Desember 2008

Giovinco Pastikan Tetap Di Juventus

Sebastian Giovinco akhirnya buka suara mengenai berita yang menyebutkan kalau ia akan meminta dipinjamkan ke klub lain karena tak mendapatkan waktu bermain yang cukup di Juventus.

Pemain yang dianggap akan menjadi masa depan Bianconeri itu menyatakan kalau ia tetap akan bertahan di Juventus.

"Normal saja kalau saya marah bila tak dapat turun bermain. Tetapi akan lebih buruk lagi bila saya tidak marah, karena itu berarti saya tidak mementingkan arti seragam Juventus."

"Tentunya saya akan mencoba dan menyalurkan kemarahan tersebut ke dalam sikap yang lebih positif."

"Pelatih telah memberitahu saya kalau saya adalah pengganti Pavel Nedved, namun saya tak peduli diturunkan dalam posisi apapun juga selama saya bermain dan dapat mencetak gol."

"Harus saya akui kalau saya rindu untuk mencetak gol karena saya mencetak enam gol di Empoli musim lalu."

"Saya merasa satu gol yang dicetak akan secara serius mengubah posisi saya. Tetapi saya akan terus mencoba dan tidak mempunyai keinginan keluar karena saya benar-benar mencintai Juve," tegasnya kepada Tuttosport.

Pernyataan Si Semut Atom ini memperkuat informasi dari agennya Andrea D'Amico dan pelatih Claudio Ranieri kalau Giovinco tidak akan meninggalkan Turin.

Tidak ada komentar: