TRANSLATE

18 November 2008

Trez pasang target comeback

Tak sabar ingin bisa segera tampil, David Trezeguet memasang target comeback saat laga Liga Champios Juventus di bulan Februari. Seperti diketahui, Trez terpaksa absen membela Juventus untuk sementara waktu karena bekapan cedera parah pada tendon lututnya.

Pemain asal Prancis itu sudah menjalani operasi penyembuhan dan saat ini sedang menjalani masa rehabilitasi. Belum diketahui secara pasti kapan Trez bisa kembali bermain.

Bila tim medis tidak berani memprediksi kapan dirinya bisa sembuh total, tidak demikian dengan Trez. Ia bahkan yakin bisa merumput lagi di bulan Februari dan laga Liga Champions menjadi event pertamanya di musim ini.

"Saya berharap bisa berada dalam kondisi terbaik saya pada Februari dan ambisi saya musim ini adalah memenangi Liga Champions. Dengan mengalahkan Real Madrid di Bernabeu, Juve sudah membuktikan mereka berada sejajar dengan tim terbaik di Eropa. Semua itu adalah harapan saya," tandasnya kepada Gazzetta dello Sport.

Namun sebelum mencapai level tersebut, Trez masih harus melakoni tahap demi tahap penyembuhan dan pemulihan. Trez juga sedikit curhat dengan beberapa momen di mana hidupnya cukup sengsara saat menjalani tahap-tahap pemulihan itu.

"Yang terberat adalah masa setelah operasi, ketika saya tak bisa bergerak selama 15 hari dan lutut saya sangat bengkak. Rasanya seperti di neraka," curhatnya.

Cepat sembuh, Trez!

Tidak ada komentar: