TRANSLATE

18 November 2008

Gio : Juve pasti kalahkan Inter


Sebastian Giovinco percaya kalau timnya akan mengalahkan Inter Milan Sabtu nanti. Pemain muda Sebastian Giovinco yang dianggap akan menjadi masa depan Juventus ikut memanaskan suasana jelang laga melawan Inter Milan, Sabtu (22/11) nanti.

Si Semut Atom itu mengatakan kepada Tuttosport kalau ia yakin Bianconeri akan keluar sebagai pemenang.

"Percayalah kepada saya, Juventus akan menang. Saya selalu berkata yang sebenarnya."

"Tetapi akan sulit mengetahui siapa pencetak golnya. Saya akan menulis tebakan saya di kertas dan akan melihatnya setelah pertandingan berakhir."

Giovinco juga mengkritik gaya permainan sepakbola di Italia yang tidak melahirkan banyak gol seperti di Inggris atau Spanyol.

"Sepakbola di Italia berbeda dan para tim takut bila mereka kebobolan terlebih dahulu."

"Saya suka melihat pertandingan yang menghasilkan banyak gol, tetapi hal itu susah terjadi di Serie A. Tak seperti di Liga Primer Inggris atau La Liga di mana pertandingan besar selalu menarik."

"Hal itu bukan promosi yang bagus bagi sepakbola Italia," kata Giovinco.

Komentar pemain muda itu sepertinya mendukung pendapat Jose Mourinho yang menganggap pertandingan di Serie A kurang menarik.

Tidak ada komentar: