TRANSLATE

13 Juni 2009

Trezeguet Gantungkan Nasibnya

Musim yang baru saja berakhir ini harus segera dilupakan David Trezeguet karena kekecewaannya tentang cedera panjang dan perselisihannya dengan pelatih Claudio Ranieri.


Hal ini membuat spekulasi tentang transfernya semakin panas, ditambah dengan beberapa calon klub baru dari Prancis dan Italia yang mendekat.

Tetapi, Trezeguet masih enggan menolak ini, katanya, "Sejujurnya saya hanya berpikir tentang liburan saya. Sisanya, kita lihat di depan dan semuanya akan dibicarakan pada waktunya."

Trezegol mengakui, "Itu akan menjadi keputusan penting karena saya sudah disini sembilan tahun. Yang saya tahu hanyalah saya akan hadir saat kami kembali berlatih pada 3 Juli."

Dendam kepada Ranieri tampaknya belum hilang, tetapi Trezeguet berharap dapat membuktikan kemampuannya di tim asuhan Ciro Ferrara.

"Ranieri tak memainkan saya, dan jadi itu musim yang buruk bagi saya. Tetapi, saya berusaha tetap positif karena saya pulih dengan baik dari cedera," ungkap Trezeguet kepada Calciomercato.

Selain itu, Trezeguet yakin, "Ferrara tahu tentang saya, dan saya telah beribcara dengannya dan para direktur. Kini, kita tunggu dan lihat apa yang terjadi selanjutnya."


Tidak ada komentar: