TRANSLATE

13 Juni 2009

Gabung Juve, Diego Siap Cetak Banyak Gol


Seperti diketahui, Diego menjadi pemain anyar Juventus untuk musim depan setelah resmi diboyong dari Werder Bremen dan diikat kontrak lima musim.

Biasanya, pemain baru butuh waktu khusus untuk beradaptasi dengan gaya sepakbola Italia. Tapi Diego yakin waktu adaptasi untuknya tak akan lama.

"Saya sudah melakukan tugas saya di Werder dan akan melanjutkannya di sini bersama Juventus. Saya akan mempersiapkan diri sebaik mungkin karena saya masih bisa berkembang dari sudut pandang taktik," tukasnya dilansir Football Italia.

"Tujuan utamanya adalah meraih kemenangan dan mencetak banyak gol. Dengan cara ini, saya bisa kembali ke timnas."

"Secepatnya, saya akan bisa berbahasa Italia dan saya akan membayar kepercayaan semua orang dengan gol dan kemenangan," tandas Diego.


Tidak ada komentar: