TRANSLATE

07 Juni 2009

Nedved Sulit Tentukan Masa Depan


Mantan pemain Juventus, Pavel Nedved, mengakui masih bimbang menentukan masa depannya sebagai pemain. Ia sudah pasti pensiun dari Juve, tapi masih mungkin bermain di Serie A.


Nedved memutuskan berhenti dari "I Bianconeri" setelah musim ini berakhir. Dalam pernyataannya dua pekan lalu, mantan gelandang Republik Ceko itu menyebutkan keputusan itu ia ambil bukan karena masalah gaji. Ia hanya menyebutkan bahwa delapan tahun bersama "La Vecchia Signora" sudah cukup.

“Saya harus memutuskan apakah saya akan kembali bermain di lapangan atau tidak, tapi sudah selesai untuk Juventus," katanya kepada Denik Sport. "Juve memperlakukanku dengan sangat baik dan klub menawariku jabatan direktur yang kuinginkan, tapi untuk saat ini belum ada langkah selanjutnya."

Sehari setelah menyatakan pensiun, Nedved menegaskan bahwa ia benar-benar gantung sepatu. Namun, agen Nedved, Mino Raiola, menyatakan bahwa kliennya masih mungkin kembali ke lapangan sebagai pemain. Nedved kemungkinan besar masih ingin bermain di Italia.

“Aku perlu memikirkannya dengan hati-hati. Aku tak bisa lama-lama meninggalkan keluargaku, jadi aku harus memutuskannya sendiri. Sekarang aku akan berlibur dan manajerku menegaskan belum berakhir dengan sepak bola Italia. Situasinya sangat sulit," ujarnya.

Selain Lazio, Inter Milan dikabarkan juga berniat mengontrak pemain sayap kiri itu. Namun, Raiola menegaskan bahwa kepindahan ke Inter sangat tidak mungkin karena itu akan menyakitkan penggemar dan Nedved sendiri.

Tidak ada komentar: