TRANSLATE

07 Juni 2009

Ingin Tinggalkan Liverpool, Dossena Pilih Juve


Musim pertama Andrea Dossena di Liga Primer Inggris bersama Liverpool tidak berjalan baik karena dia lebih kerap duduk di bangku cadangan.


Pengalaman tersebut cukup membuatnya traumatis. Keinginan untuk pulang kampung ke Italia pun disampaikan bek kiri berusia 27 tahun itu.

"Saya sudah berbicara dengan manajer Rafael Benitez. Dia adalah orang yang menyenangkan dan mengerti permasalahan saya," Dossena menjelaskan kepada Tuttosport.

"Dia memberi tahu saya jika mendapat tawaran yang memuaskan pihak klub dan saya, dia akan memfasilitasi transfer saya."

Untuk klub berikutnya, Dossena mengungkapkan ingin bergabung dengan Juventus.

"Saya memilih Juve. Mereka menunjukkan ketertarikan mereka tahun lalu, tapi Liverpool datang dan membuat kesepakatan lebih cepat. Sekarang saya berharap bisa bergabung dengan Juve dan memulainya lagi," ujar Dossena.


Tidak ada komentar: