TRANSLATE

23 Mei 2009

Ranieri Pergi, Diego Tak Peduli


Juventus berencana untuk mendatangkan Diego musim depan. Kesepakatan transfer diyakini akan segera terealisasi dalam waktu dekat.

Ada pun yang merekomendasikan Juventus untuk menarik Diego dari Werder Bremen adalah Claudio Ranieri. Namun di saat transfer segera terjadi, Ranieri sudah tidak lagi berada di tempatnya. Fakta tersebut rupanya tidak membuat Diego ambil pusing.

"Ranieri telah pergi dan saya tak tahu apa yang bakal terjadi dengan Juventus sekarang, tapi hal itu tidak mengkhawatirkan saya," ungkap Diego kepada Gazzetta dello Sport.

"Siapa pun yang mendapat kursi pelatih nanti akan tahu bagaimana caranya saya bermain dan tidak ada alasan bagi saya untuk mempertimbangkan ulang keputusan saya."

"Juve adalah klub besar dengan jutaan fans dan gairah di sekeliling tim. Setiap klub seperti itu harus selalu mencari kemenangan dan tidak boleh puas dengan hasil di bawahnya," tutur pemain Brasil itu lagi.

Tidak ada komentar: