TRANSLATE

24 Februari 2009

Sissoko: Juve Mampu Sengat Chelsea


Juventus sukses menekuk Palermo 2-0 tadi malam untuk mempertahankan selisih sembilan poin dari pimpinan klasemen Serie A Italia, Inter Milan.


Pasukan Claudio Ranieri unggul setelah 27 menit pertandingan melalui aksi solo Mohamed Sissoko (foto), sekaligus gol keduanya sepanjang musim ini.

"Aku sangat senang, karena aku mencetak gol indah dan kemenangan ini sangat penting," tutur Momo kepada Sky Sport pasca-pertandingan.

"Aku terus bermain hingga akhir, meski engkelku kesakitan, tapi aku mencoba untuk pulih tepat waktu demi partai Rabu esok."

Juve akan terbang ke London untuk menghadapi Chelsea pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

"Jika kami bermain sebagai tim, seperti saat melawan Real Madrid, kami dapat melakukan hal-hal hebat," terang pemain berusia 24 tahun ini.

"Aku menyaksikan babak pertama pertandingan Chelsea dengan Aston Villa, mereka tim yang bagus, tapi jika bisa membawa semangat seperti pertandingan tadi ke Stamford Bridge, kami dapat mengemas kemenangan."

Tidak ada komentar: