TRANSLATE

22 Februari 2009

Amauri Masuk Jajaran Striker Terbaik Italia


Ketajaman seorang Amauri Carvalho di kotak penalti lawan sudah tidak perlu diragukan lagi. Begitu pula komentar dari David Trezeguet, yang menyebut jika Amauri adalah salah satu striker terbaik di Italia.

Pujian ini terlontar dari Trezegol, usai sukses mencetak gol pertamanya sejak kembali tampil dari cedera. Trezeguet mencetak gol ke gawang Palermo, dan gol itu tercipta dari assist Amauri.

"Saya gembira dengan gol ini. Saya sudah tidak lama tampil sejak mengalami cedera dan kini saya sudah kembali bahkan mencetak gol. Semua pemain bermain bagus dan saya juga berterima kasih atas kepercayaannya menunjuk saya sebagai kapten. Ini membuat saya merasa penting," jelas Trezeguet seperti dilabsir sky sports, Minggu (22/2/2009).

"Sangat menyenangkan bisa bermain bersama Amauri. Dia pemain yang kuat dan hebat di liga ini," lanjut striker asal Prancis ini.

Trez juga berbicara tentang peluang timnya melawan Chelsea, di ajang Liga Champions babak 16 besar, Rabu (25/2/2009). "Itu akan menjadi pertandingan penting bagi kami saya senang bisa kembali ambil bagian. Saya yakin kami bisa melaju ke babak berikuitnya."

Dengan selisih poin yang besar dengan Inter Milan dalam perebutan Scudetto, Juve bisa membidik Liga Champions sebagai alternatif lain mencari gelar juara di musim ini.


Tidak ada komentar: