TRANSLATE

24 Januari 2009

Trezeguet Siap Beraksi Kembali


Pemain yang sudah menyatakan pensiun dari timnas Prancis ini sudah lama absen karena cedera lutut. Trezgoal (foto) terakhir bermain pada akhir September 2008.


Trezeguet sudah mulai berlatih ringan sejak beberapa pekan terakhir. Ia dinyatakan sudah fit dan bisa berlatih kembali dengan tim utama seperti biasa.

Meski begitu, Trez baru bisa diturunkan pada pekan mendatang, kalau memang dibutuhkan segera oleh pelatih Claudio Ranieri. Ia tak mau terburu-buru diturunkan karena ingin mencapai kondisi seratus persen fit saat kembali bermain nanti.

"Saya merasa sangat sehat dan fit saat ini. Tapi saya masih butuh waktu beberapa hari untuk mencapai kondisi puncak sehingga siap diturunkan oleh pelatih," terangnya.

"Saya sudah bergabung dengan tim sejak minggu lalu tapi masih berlatih ringan. Saya sudah lama absen jadi perlu penyesuaian lagi. Sekarang saya sudah tak sabar untuk kembali merumput," tutupnya.



Tidak ada komentar: