TRANSLATE

23 Januari 2009

Gilardino ancam Juve


Sejak 14 Desember, penyerang Fiorentina itu memang mengalami paceklik gol. Tak ayal, koleksi 12 gol Gilardino di Serie A Italia bertahan hingga sekarang ini.

Gilardino sendiri mengklaim sengaja 'menahan' kemampuannya mebobol gawang lawan untuk partai yang disebutnya penting, yaitu melawan Juventus di akhir pekan dalam drama lanjutan Serie A.

"Saya sudah menunggu untuk pertandingan yang sangat penting ini," ungkapnya kepada Corriere dello Sport.

"Saya menyimpan kemampuan saya sampai sejauh ini sehingga nanti bisa mencetak gol saat melawan Juve," sambungnya.

"Saya bekerja keras di Marbella saat libur Natal. Saya tahu saya bakal tidak dalam kondisi terbaik saya saat melawan Lecce, tapi semuanya jadi lebih baik ketika menghadapi Milan dan saya rasa saya akan berada dalam kondisi 100 persen untuk laga melawan Juve," pungkas Gilardino.



Tidak ada komentar: