TRANSLATE

13 November 2008

NEWS : Del Piero Incar Piala Dunia 2010

Bisa tampil dan menjadi bagian dari timnas Italia di event akbar Piala Dunia 2010 menjadi impian Alessandro Del Piero.
Del Piero sempat tak dipanggil Marcello Lippi dalam beberapa laga terakhir Italia. Dengan penampilan impresifnya dalam beberapa laga terakhir, akan sangat mengherankan bila kapten Juventus itu tidak diikutsertakan dalam skuad utama Azzurri.

Walau demikian, Del Piero tetap menyerahkan semua keputusan kepada Lippi. Sementara dirinya sendiri akan terus berusaha membujuk pelatih berambut putih itu dengan penampilannya.

"Saat ini Lippi sedang melakukan tes pada semua pemain dan hal itu bukanlah suatu masalah, karena saya tahu dia menghormati saya, seperti saya menghormati dia," tandas Del Piero seperti dikutip Football Italia.

Namun Del Piero juga berharap Lippi bisa mewujudkan ambisinya untuk tampil di Piala Dunia 2010, ajang terbesar dan terakhir yang mungkin bisa diikutinya.

"Piala Dunia 2010 bakal mewarnai karir saya. Memang masih jauh, jadi saya hanya bisa fokus pada performa saya untuk Juve. Yang pasti saya ingin menghabiskan karir saya dengan Piala Dunia 2010."

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Gue dukung lho alex, bravo juve....