TRANSLATE

13 November 2008

Buffon Harapkan Anaknya Jadi Fans Juve

Penjaga gawang Juventus Gianluigi Buffon, dalam wawancara kepada sebuah majalah perempuan Italia, menuturkan keinginannya terhadap anak laki-lakinya, Louis Thomas, dan bagaimana rasanya menjadi seorang ayah. Kiper sekaligus ikon Juventus Gianluigi Buffon dikenal sering melakukan penyelamatan di bawah mistar Bianconeri, tapi dalam sebuah wawancara baru-baru ini sang kiper mengungkapkan sisi kepribadiannya yang tak banyak diketahui publik.

"Saat pertama aku merasa betul-betul menjadi ayah adalah dua bulan setelah kelahirannya," tutur Buffon kepada Donna Moderna. "Alena sedang pergi dan aku sendirian bersama si kecil."

"Aku memberikannya makanan dan aku membuatnya tertidur tanpa banyak kerepotan. Emosi ini sungguh luar biasa karena dia sangat bergantung kepadaku."

Gigi juga sudah melihat potensi Louis Thomas. Dia yakin anaknya yang hampir berusia satu tahun itu akan mengikuti jejaknya sebagai atlit.

"Lihat betapa cepatnya Louis berjalan," sambungnya. "Dia sangat dewasa untuk seukuran usianya. Dia punya tungkai yang panjang, tinggi, dan punya struktur fisik selayaknya seorang olahragawan."

"Aku tak sabar melihatnya tumbuh besar sehingga aku bisa bermain sepakbola bersamanya!"

Portiere nomor satu Italia ini juga menyempatkan diri berkelakar dalam wawancara itu.

"Aku harap dia menjadi fans Juventus," seloroh Buffon. "Namun, jika dia menjadi fans Torino, aku harus ikhlas, karena bagaimanapun, soal ini bukan hal yang teramat penting."

Tidak ada komentar: