TRANSLATE

02 September 2009

Ferrara Puas Dengan Transfer Juve

Sebagaimana kebanyakan klub lain, Juventus ikut memaksimalkan masa belanja pemain tahap pertama musim 2009/10. Lima pemain didatangkan dengan nilai investasi lebih dari 50 juta euro.


Dengan pemain yang ada saat ini, pelatih Juventus Ciro Ferrara optimis skuadnya cukup mumpuni untuk bisa meraih hasil manis.

"Sebuah aktifitas transfer yang luar biasa. Semua pemain yang saya minta datang dan saya mendapati diri saya berada di dalam skuad yang kompetitif," tandas Ferrara kepada Tuttosport.

"Saya sangat bangga juga puas karena bukan menjadi hal yang biasa bagi seorang pelatih memulai seperti saya dengan tim yang ada seperti ini. Kami bukannya berimprovisasi selama jendela transfer. Ada proyek nyata dari awal dan kami mengikutinya dengan tepat."

Dengan kondisi yang ada ini, Ferrara sadar jika tanggung jawab yang diembannya menjadi cukup besar.

"Saya tahu dengan tanggung jawab dan target dari tim ini. Sekarang kami harus mulai memetik kemenangan," paparnya.


Tidak ada komentar: