TRANSLATE

08 September 2009

Diego Ingin Beri Juventus Seabrek Gelar Juara


Playmaker Juventus Diego telah mengawali karirnya di Juventus dengan kemegahan setelah menyandang status sebagai salah satu pemain mahal yang diboyong pada transfer musim panas kemarin.

Kini, pemain asal Brasil ini berambisi ingin memberikan skuad asal Turin itu seabrek gelar juara.

Dalam wawancaranya kepada majalah Don Balon, Diego mengaku tak pernah menyangka kalau kedatangannya di Juventus ini menjadi magnet besar.

"Kini saya berharap, semua dari kita bisa bersatu, baik itu pemain maupun para fans untuk bisa meraih hal-hal penting."

"Terus terang saya mempunyai antusiasme yang begitu besar dan kepercayaan yang tinggi. Saya ingin memainkan peranan penting juga di Liga Champions nanti."

"Saya juga sangat ambisius karena saya tak hanya ingin bermain saja di pentas kejuaraan ataupun Coppa Italia saja. Tetapi saya mempunyai cita-cita untuk mendapatkan prestasi yang paling penting lewat seragam ini."
goal.com

Tidak ada komentar: