TRANSLATE

13 Agustus 2009

Zanetti: Juve Banyak Bohong tentang Saya


Firenze - Kepergian Cristiano Zanetti ke Fiorentina meninggalkan cerita miring untuk Juventus. Pemain berusia 32 tahun ini membeberkan serangkaian kebohongan The Old Lady tentang dirinya selama ini.


Dua hari yang lalu, Juve melepas Zanetti ke Fiorentina untuk ditukar dengan uang sebesar 1,7 juta euro (sekitar Rp 23 miliar). Sang pemain diikat selama dua tahun dengan opsi perpanjangan durasi kontrak di tahun ketiga.

Belakangan Zanetti mengakui bahwa dirinya merasa dilecehkan oleh Juve, dalam beberapa saat terakhirnya di tim raksasa asal Turin itu. Mantan pemain Inter Milan ini menegaskan bahwa Juve telah membuat rentetan kebohongan publik tentang dirinya.

"Biarkan orang-orang mengetahui hal yang jelas. Cerita ini perlu mendapat penjelasan yang benar," akunya di Football Italia.

"Mereka tidak menghormati saya. Saya mendengar (Alessio) Secco (direktur olahraga Juve) berkata sesuatu yang perlu saya sangkal."

"Dia mengatakan bahwa saya meminta untuk masuk ke tim utama, namun seumur-umur tidak pernah melakukan hal seperti itu. Secco juga mengatakan bahwa saya meminta kontrak berdurasi tiga tahun, itu merupakan kebohongan yang lain."

Sebelumnya Secco juga sempat menuturkan bahwa penjualan Zanetti terkait dengan keadaan sang pemain yang rentan cedera. Hal itu pun buru-buru ditampik oleh
Zanetti.

"Saya pikir bukan saya saja pemain yang cedera di Juventus di tahun lalu. Jika memang itu masalahnya, mereka dapat menyodorkan kontrak satu tahun kepada saya," tandasnya.
detik sport

Tidak ada komentar: