TRANSLATE

24 Agustus 2009

Diego Menikmati Debutnya


Turin - Bintang baru Juventus, Diego Ribas da Cunha, menikmati debutnya di Seri A dengan kemenangan. Ia pun berharap dapat membawa I Bianconeri terus meraih kemenangan.


Diego tampaknya tidak mengalami kesulitan untuk bisa beradaptasi bersama Juve di Seri A. Gelandang Brasil yang diboyong Juve dari Werder Bremen itu langsung memberi kontribusi yang positif saat skuadnya memetik kemenangan 1-0 atas Chievo di laga pertama.

Ia tidak mencetak gol dalam laga di Stadio Olimpico Grande Torino, Senin (23/9/2009) dinihari WIB, namun tendangan bebasnya dapat dimanfaatkan oleh Vincenzo Iaquinta untuk diteruskan menjadi gol.

"Saya menikmati semua yang ada di pertandingan malam ini, khususnya atmosfer di sini. Cuaca juga sangat sempurna dan itu alasannya saya sangat senang," ungkap Diego seperti dilansir Sky Sports.

"Kami tahu bahwa Chievo akan datang dengan organisasi permainan yang baik dan itu akan sulit dipatahkan. Tapi yang terpenting bagi kami adalah menang dan dapat meraih tiga poin," ujarnya.

Pemain berusia 24 tahun ini pun semakin yakin dengan karirnya bersama "Si Nyonya Tua". Diego berharap bukan hanya membantu dalam menyusun serangan namun juga bisa mencetak gol seperti saat masih di Bundesliga.

"Saya berharap melakukan yang baik di sini seperti yang sudah saya lakukan di Jerman dengan mencetak banyak gol. Saya berharap tim dapat melanjutkan kemenangan," harap dia. ( key / a2s )detiksport.com


Tidak ada komentar: