TRANSLATE

25 Juli 2009

Amauri: Kalau Aku Inter, Aku Akan Pertahankan Ibra

Inter Milan akan rugi besar jika melepas Zlatan Ibrahimovic ke Barcelona, demikian penyerang Juventus, Amauri.

Amauri merasa Ibra masih lebih baik ketimbang Samuel Eto'o, penyerang asal Kamerun yang akan menjadi bagian kesepakatan transfer antara Inter dengan Barcelona.

"Ibrahimovic pergi dan Eto'o datang. Eto'o pemain hebat dan striker kelas satu. Namun, jika harus memilih, aku akan mempertahankan Ibra," ujar Amauri pascakemenangan Juventus 1-0 atas Sevilla pada partai perdana Peace Cup, Jumat (24/7) malam.

Hasil tersebut sekaligus mempertebal keyakinan Amauri bahwa Juve akan tampil baik musim ini.

"Aku akan mengerahkan kemampuan terbaikku untuk menjalani musim yang hebat bersama Juventus, dan siapa tahu, mungkin aku akan bermain di Piala Dunia," pungkasnya.


Tidak ada komentar: