TRANSLATE

05 Juni 2009

Giovinco Ingin Juve 'Rasa Barca'


Siapa pun tak bisa menyanggah jika Barcelona memainkan sepakbola yang atraktif dan produktif di musim ini. Tiga gelar juara menjadi bukti efektifitas mereka di atas lapangan.

Pencapaian itulah yang ingin dilihat dan dirasakan Sebastian Giovinco bersama Juventus musim depan.

"Saya berharap pelatih baru membiarkan tim bermain dengan sistem yang membolehkan kami memainkan bola," ujar pemain berusia 22 tahun itu kepada Tuttosport.

"Saya harap kami memainkan sepakbola yang ofensif, dengan banyak striker, seperti Barcelona atau Roma."

Giovinco melanjutkan: "Saya berharap, terlepas dari sistem kami bermain, fokusnya adalah menjaga bola di posisi kami. Bagi saya, akan lebih baik bermain dengan 4-3-3 atau 4-3-1-2, dan pastinya tidak dengan 4-4-2 yang mana saya akan bermain sebagai seorang pemain sayap."

Tidak ada komentar: