TRANSLATE

08 Juni 2009

D'Agostino Ingin Gabung Juve


Juventus sedang mengupayakan mendatangkan gelandang baru untuk musim depan. Dari banyak nama, Gaetano D'Agostino masuk dalam bidikan utama.


Dan rupanya keinginan Juventus mendatangkan pemain Udinese itu disambut gembira oleh pemain yang bersangkutan.

"Juve adalah tim yang sudah saya suka sejak kecil," tandasnya kepada Gazzetta dello Sport. "Jika saya telah menandatangani kesepakatan, maka saya bisa lebih tenang."

"Juventus akan menjadi lompatan berkualitas dalam karir saya," tandas pemain berusia 27 tahun itu lagi.

Walau demikian, D'Agostino menerima jika statusnya saat ini adalah pihak yang pasif, mengingat keputusan pihak klub lebih berkuasa.

"Saya bukannya tidak bersyukur dengan apa yang sudah saya miliki saat ini bersama Udinese. Saya merasa nyaman di sini dan bukanlah menjadi masalah jika saya tetap bertahan," paparnya.


Tidak ada komentar: