TRANSLATE

12 Juni 2009

Cannavaro Tak Pernah Menyukai Zidane



Fabio Cannavaro yang akan bermain kembali bagi Juventus musim depan telah mengeluarkan otobiografinya.

Kisah hidupnya yang diberi judul "Fabio Cannavaro - My History: From Naples' Alleys To The Top Of The World" (Fabio Cannavaro - Sejarah Saya: Dari Lorong Napoli Ke Puncak Dunia) tersebut antara lain menceritakan kisah di balik kembalinya ia ke Bianconeri dan juga penilaiannya terhadap Zinedine Zidane.

Canna mengungkapkan kalau Ciro Ferrara yang menggantikan Claudio Ranieri berperan besar dalam menarik dirinya dari Real Madrid ke Juventus.

"April lalu, Ciro mengirimkan SMS kepada saya yang berisi, 'Saya harus berbicara dengan kamu.' Saya kemudian menghubunginya dan ia mengatakan kalau Juve tengah membicarakan saya, dan Alessio Secco ingin mengirimkan tawaran bagi saya."

Dari situ semuanya dimulai hingga akhirnya Cannavaro menandatangani kontrak satu tahun bersama Juve.

Informasi lain yang tak kalah hebohnya dalam buku tersebut adalah mengenai Zidane yang tak pernah disukai oleh Cannavaro.

"Zidane adalah pemain yang paling tidak menyenangkan. Saya tidak pernah menyukai dia saat di lapangan dan kami selalu bentrok. Walaupun ia pemain yang hebat, saya tidak pernah melihat ia bermain dengan jujur."
goal.com


Tidak ada komentar: