TRANSLATE

03 Mei 2009

Marino Nasihati Juventus

Direktur olahraga Napoli Pierpaolo Marino yang sukses mendatangkan pemain muda berbakat macam Ezequiel Lavezzi, Marek Hamsik, Cristian Maggio, dan Fabiano Santacroce, memberikan saran kepada Juventus.


"Juventus tentu punya beberapa sasaran transfer," ujarnya dalam wawancara kepada Tuttosport.

"[Seandainya di sana] Aku akan mendekati [Emmanuel] Adebayor, karena aku rasa dia bisa diraih. Diego? Dia pemain penting, tapi aku rasa kedatangannya akan terwujud jika ada yang pergi."

Marino juga menyebut nama bek Sevilla Julien Escude, yang kabarnya tengah didekati Inter Milan.

"Di lini pertahanan, aku menyenangi Escude di Sevilla. Aku mencoba membawanya tahun lalu, tapi tak terwujud. Mungkin lain ceritanya dengan Inter."

Pelatih Juve Claudio Ranieri kerap diserang kritik setelah tampil mengecewakan musim ini dan Marino yakin pelatih Genoa, Gian Piero Gasperini, bisa menjadi pengganti yang luar biasa.

"[Pelatih Bari Antonio] Conte hebat, tapi aku yakin Gasperini sudah melalui jalur yang jelas dan membuktikan diri sebagai pelatih hebat di Serie A Italia," pungkasnya.


Tidak ada komentar: