TRANSLATE

19 April 2009

Nedved Tak Akan Berubah Pikiran


Nedved sempat berencana pensiun di tahun lalu. Tapi kemudian ia berubah pikiran dan bermain selama semusim lagi di Juventus.


Ia kembali menegaskan akan pensiun pada Februari lalu. Selain merasa sudah terlalu tua, pemain berusia 36 tahun ini ingin memberikan kesempatan pada pemain yang lebih muda untuk megembangkan potensi mereka.

Pihak Juve berusaha membujuk Nedved dan memintanya untuk memperpanjang kontrak satu musim lagi. Tapi mantan pemain Sparta Prague dan Lazio ini tetap menolak.

"Saya tak akan bermain lagi musim depan, sudah saatnya untuk pensiun. Keputusan saya kali ini sudah bulat dan tidak bisa ditunda oleh siapapun," tukasnya melalui Tuttosport.

"Kali ini saya tak akan mengubah keputusan ini. Musim ini adalah musim terakhir saya bermain sepakbola. Saya mohon maaf kalau keputusan ini tidak berkenan bagi beberapa pihak, tapi ini memang sudah saatnya untuk mundur."

Selama memperkuat Juve, ia sudah memberikan dua gelar scudetto. Ia pernah terpilih sebagai Pemain Terbaik Eropa di tahun 2003, meski kecewa karena tidak bermain di final Liga Champions melawan AC Milan karena hukuman kartu.

Ia juga pernah menjuarai Piala UEFA di tahun 1999 dan scudetto setahun kemudian saat masih memperkuat Lazio.
goal.com

Tidak ada komentar: