TRANSLATE

11 April 2009

Giovinco ingin dampingi Del piero lebih lama

Pemain muda Juventus berusia 22 tahun ini menjalani musim yang cukup cemerlang bersama Juventus tahun ini.

Semua ini tak terlepas dari bimbingan pemain senior Il Bianconeri, termasuk di antaranya Alessandro Del Piero. Giovinco pun berharap bisa terus bermain bersama kapten Juventus itu sebanyak mungkin.

"Untuk siapapun yang mengatakan kami tak bisa tampil bersama, saya tak setuju dengan anggapan tersebut," ungkap Giovinco kepada Juventus Channel.

"Saya sangat yakin kami bisa main bersama. Malah saya merasa kami bermain jauh lebih baik terutama karena kami turun bersama."

"Ini adalah tahun pertama kami bermain bersama, tapi kami tak bisa tampil bersama untuk untuk semua laga. Saya mendapat perasaan bagus tiap kali bermain dengannya, seperti halnya ketika saya bermain bersama [Pavel] Nedved."

"Jika Nedved memutuskan untuk bermain di tengah, maka kami bisa bermain bersama," tegas Giovinco.

Tidak ada komentar: