TRANSLATE

05 Maret 2009

Ranieri: Inter Memang Suka Mengelak


Pelatih Juventus Claudio Ranieri kesal dengan Jose Mourinho dan sikap Inter yang membela pelatihnya itu. Menurut Ranieri, memang Inter suka membela pelatihnya meskipun salah.

Permusuhan Ranieri-Mourinho memanas setelah Mourinho menuduh media Italia bersekongkol dengan sejumlah klub untuk memunculkan kesan Inter dibantu wasit. Menurut Mourinho, pemberitaan itu menyesatkan publik. Mourinho bahkan menyebut Juventus sebagai pihak yang lebih sering diuntungkan oleh kesalahan wasit.

Terhadap tuduhan itu, Juventus sudah mengirimkan surat resmi yang meminta Inter meminta Mourinho menarik ucapan dan minta maaf. Namun, respons dari Inter jauh dari harapan. Inter malah mendukung Mourinho dengan mengatakan, "Mourinho hanya mencoba bersikap jujur."

"Ya, seperti itulah gaya Inter di hadapan media (saat menanggapi kritik)," kata Ranieri menanggapi Inter dan Mourinho.

Persoalan antara Ranieri dan Mourinho itu ternyata berujung pada permasalahan pribadi. Media di Italia mengendus masalah tersebut saat mendengar bahwa Mourinho tak mau mengangkat panggilan telepon Ranieri. Ranieri pun membenarkan kejadian tersebut meski ia menolak tujuannya menelepon "The Special One" itu.

"Saya tidak terganggu oleh masalah itu. Itu persoalan pribadi. Jika saya bertemu dia lagi, dan saya ingat apa yang akan saya katakan, saya akan bilang kepadanya," aku Ranieri.

Tidak ada komentar: