TRANSLATE

28 Maret 2009

Del Piero Siap Menerima Tantangan Cassano


'Pinturicchio' menyatakan dia akan menerima dengan tangan terbuka bila Antonio Cassano bergabung dengan Juventus pada musim depan.

Juventus berharap bisa mendapatkan Cassano dari Sampdoria pada bursa transfer musim panas nanti. Kabar ini tidak membuat kapten tim Zebra, Alessandro Del Piero merasa takut bersaing memperebutkan tempat tim inti bila Fantantonio pindah ke Turin.

“Karir sepakbola saya menyebutkan, saya tidak takut dengan kehadiran Cassano atau pemain lainnya,” tegas Del Piero kepada La Repubblica.

“Lagipula, saya berpikir tidak mungkin akan ada persaingan dahsyat, karena peran kami. Justru kami bisa bekerja sama dengan baik. Selama kami mempunyai kesamaan misi menjadi juara, maka itu akan sangat bagus.”

Mengenai peluangnya di timnas Italia, Del Piero menyerahkannya kepada Marcello Lippi. Italia kini sedang menyiapkan diri menghadapi kualifikasi Piala Dunia 2010 melawan Montenegro dan Republik Irlandia. Namun, Lippi mengandalkan delapan pemain yang pernah bermain di Piala Dunia 2006 lalu.

“Lippi sudah berterus terang kepada saya. Dia ingin melihat pemain lain berakhir, dan hanya menginginkan saya bermain sebaik mungkin.”

Tidak ada komentar: