TRANSLATE

14 Januari 2009

Musim Fantastis Alex Manninger


Bintang Alex Manninger di Juventus tengah bersinar. Kiper 31 tahun itu cukup beruntung karena sering diturunkan, kendati baru bergabung awal musim ini. Karenanya, Manninger pun menyatakan bahwa musim ini merupakan musim yang sangat mengesankan bagi dirinya.

Manninger menghadapi mantan klubnya, Siena untuk pertama kali sejak ia hijrah ke Stadion Olimpico Turin, awal musim ini. Meski Manninger masih menghargai klub lamanya, namun kiper asal Austria itu berkeras bahwa dirinya sangat beruntung bisa berada bersama klub asuhan Claudio Ranieri tersebut.

"Hari ini, ketika berada di tengah lapangan, saya tidak memikirkan bahwa saya akan menghadapi klub lama saya,"
"Siena bermain dengan bagus dan membuat kami kesulitan. Saya senang atas kemenangan ini dan juga atas hal-hal yang telah saya lakukan hingga saat ini," imbuh kiper 31 tahun tersebut.

"2008 adalah tahun yang fantastis untuk saya. Saya menjalani musim yang menyenangkan bersama Siena. Kemudian saya tiba di Juve dan saya memiliki banyak kesempatan untuk bermain, bahkan dalam pertandingan penting seperti ketika melawan Real Madrid," papar Manninger lagi.

"Saya mendapat banyak peluang, lebih dari yang saya bayangkan. Tapi, musim ini masih panjang," tutupnya.

Tidak ada komentar: