TRANSLATE

15 Desember 2008

Del piero : scudetto? Belum saatnya...

Alessandro Del Piero mencetak gol pembukaan pada pertandingan penting itu, namun legenda Turin itu menolak untuk membicarakan peluang Scudetto timnya.

"Scudetto? (Pelatih Claudio) Ranieri benar dengan tak membicarakan itu. Kami bermain baik di Serie A dan Liga Champions, kami telah melewati masa buruk kami dan kami ingin menutup tahun ini dengan baik," cetus Del Piero, seperti dikutip Datasport.

Inter juga meraih kemenangan atas Chievo, dan juara Piala Dunia 2006 itu mengakui Nerazzuri menjadi sasaran tembak mereka. "Inter menjaga kecepatan yang luar biasa, tapi kami juga, saya senang kami tetap dapat menjangkau mereka," ungkap Alex.

Selain itu, penyerang berusia 34 tahun itu kecewa gagal mencetak gol kedua, karena membentur mistar gawang.

"Saya tak senang, (tendangan) saya membentur tiang, saya ingin mencetak gol pertama saya musim ini dari permainan terbuka," kata Del Piero, yang gol-gol sebelumnya musim ini di Serie A Italia berasal dari tendangan bebas atau penalti.

Tidak ada komentar: