TRANSLATE

06 November 2008

Girangnya Del Piero

Mengantar Juventus menang 2-0 atas Real Madrid di Santiago Bernabeu, plus meloloskan Si Nyonya Tua lolos ke babak knock out dan sekaligus menjadi pahlawan atas kesuksesan ini, tak salah bila Alessandro Del Piero begitu girang. Seperti diketahui, Juve menuai kemenangan fantastis atas juara spanyol, Real Madrid. Tak tanggung-tanggung, Bianconeri memetik kemenangan 2-0 di kandang lawan.

Adalah Del Piero yang menjadi pahlawan kemenangan Juve di laga itu. Dua bola yang bersarang ke gawang Iker Casillas berasal darinya.

"Kami menang, bermain dengan fantastis, saya mencetak dua gol. Jujur saja, apa yang bisa lebih baik dari semua itu?" tuturnya seusai laga seperti dikutip Football Italia.

Ya, Del Piero dan Juventus tampil sempurna di Bernabeu, Kamis (6/11) dinihari WIB. Publik Madrid pun sempat memberikan applause tersendiri untuk ikon Juve itu saat pertandingan berakhir.

"Malam seperti ini akan selalu terkenang dan emosi yang unik. Saya senang dengan sambutan penonton yang memberikan standing ovation ketika saya meninggalkan lapangan."

"Senang rasanya bisa mencetak gol dan di sini adalah stadion yang fantastis, jadi pertandingan ini sangat penting bagi kami. Saya harus akui hasil ini memberi efek positif pada saya," ungkap Del Piero masih dengan wajah sumringah.

Tidak ada komentar: