TRANSLATE

04 November 2008

NEWS : Tiago Ancam Hengkang


Turin - Belakangan Tiago Mendes mulai mendapat tempat di skuad Juventus. Tapi karena merasa belum bermain sebanyak yang dia mau, Tiago mengancam hengkang. Mau ke klub mana?

Sempat sangat sulit mendapat tempat, beberapa pekan belakangan Tiago mulai jadi pilihan kendati frekuensinya pun dirasa dia masih belum cukup. Itu mengapa dia memberi ultimatum cabut dari Juve jika status pemain inti tak kunjung menghampiri.

"Saya sangat jarang bermain dan inilah kenapa saya ingin kembali ke Portugal," tukas Tiago kepada televisi Portugal, Antena1, yang dikutip Channel4.

"Jika sampai Januari nanti tidak ada perubahan maka saya akan melihat pilihan terbaik mana yang akan tersedia," sambung gelandang berusia 27 tahun ini.

Atletico Madrid dan Everton dikabarkan siap menariknya awal musim lalu, namun Tiago selalu menolaknya. Nama Benfica ternyata dibidik Tiago, jika memang peluang untuk itu ada.

"Benfica adalah tim saya sejak saya pertama kali menjadi pesepakbola profesional, namun saya tidak bisa mengatakan bahwa itu adalah satu-satunya tim yang saya ingin perkuat di tanah kelahiran saya," tutur Tiago.

Selain Benfica, klub Portugal Porto bahkan sudah mengajukan penawaran untuk Juventus dengan menukar bek Bruno Alves sebagai ganti mendapatkan Tiago.
( krs / krs )

Tidak ada komentar: