TRANSLATE

15 November 2008

Gio terima dicadangkan

Tak seperti pemain lain yang kerap protes karena sering dibangkucadangkan, gelandang Juventus Sebastian Giovinco menegaskan akan tetap menunggu Claudio Ranieri mempercayai kemampuannya.
Giovinco memang banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan Juventus. Padahal kemampuannya dinilai banyak pihak di atas rata-rata dan menjanjikan.

Pelatih Claudio Ranieri rupanya masih lebih mempercayai pemain lain ketimbang dirinya. Walau demikian hal ini tidak membuat Giovinco patah arang.

"Saya sangat senang dengan situasi di tim ini dan juga masa-masa kesulitan yang berada di belakang kami. Tentu saja saya berharap dapat lebih banyak bermain, namun saya tetap menghormati keputusan pelatih," ungkapnya seperti dilansir Channel4.

"Situasi ini sangat sulit bagi saya untuk dapat mengganggu kinerjanya saat ini, namun saya tetap mencoba dan terus mengamati Alex [Del Piero, panutan Giovinco] di sesi latihan, sehingga saya dapat mengadaptasi gaya permainannya.

"Saya siap apabila diminta untuk menggantikan peran Pavel [Nedved]," imbuh mantan pemain Empoli itu.

Tidak ada komentar: