TRANSLATE

30 November 2008

Alex cetak gol ke 250

Dalam laga Juventus kontra Reggina yang berlangsung di Turin, Juventus berhasil menggasak tim tamu dengan empat gol tanpa balas. Masing-masing gol diciptakan oleh Mauro Camoranesi, Amauri, Giorgio Chiellini, dan Alessandro Del Piero .

Gol yang terakhir dilakukan melalui titi pinalti, dan gol itu juga punya makna tersendiri bagi sang kapten Juventus tersebut. Itu adalah golnya yang ke-250 selama berkostum Juventus.

Menurutnya, hal itu berarti baginya. Namun, ia tetap menegaskan, rekor bukan prioritas utamanya.

“Jika saya bermain, dan saya tidak mencetak gol, saya sudah senanng. Tentu, saya akan lebih senang jika berhasil menceak gol," ujar sang kapten seperti yang dikutip oleh Channel4, Minggu (30/11).

“Gol-gol tersebut masih memengaruhi saya. Namun, tujuan yang saya canangkan untuk diri saya bukanlah rekor."

“Apakah tujuan saya Scudetto? Lebih baik jika saya katakan, tujuan saya adalah untuk selalu berkembang."

Guna merayakan hal tersebut, Alex akan segera kembali ke rumah dan bermain dengan anaknya Tobias.

“Saya akan menghabiskan waktu bersama keluarga besok. Dan saya akan tetap memerhatikan pertandingan Inter-Napoli.”

Tidak ada komentar: